4. Tidur terlentang dengan kaki yang terbuka lebar.


Kalau memiliki posisi tidur seperti ini, kamu adalah orang yang positif dan mencintai kehidupan. Kamu terbiasa menjadi pusat perhatian dan suka berada di tengah-tengah orang yang menyenangkan. Ketika bekerja, kamu adalah orang yang keras kepala dan gigih tapi masih dalam batasan wajar. Selain itu, kamu memiliki kepribadian yang sangat kuat dan selalu mengatakan kebenaran.

5. Tidur terlentang dengan kaki lurus (tertutup).


Kamu yang memiliki posisi tidur seperti ini biasanya tahu apa tujuan hidupmu dan fokus dalam mencapainya. Selain itu kamu adalah orang yang fleksibel dalam melakukan sesuatu; kamu bisa menjadi orang yang disiplin, santai, perfeksionis dan suka menuntut.

6. Posisi tidur miring setengah tengkurap dengan satu kaki diangkat.


Dengan posisi tidur seperti burung bangau, kamu kemungkinan memiliki sifat yang enggak terduga dan suka berpetualang. Suasana hatimu bisa berubah begitu cepat dan sering membingungkan orang-orang di sekitarmu. Kamu juga suka bingung dalam menentukan atau membuat pilihan dalam hidup. Dalam pekerjaan dan kehidupan, kamu adalah orang yang punya prioritas, cenderung tenang dan pendiam, dan teliti.

Nah, itu dia beberapa cara mencari tahu kepribadian seseorang berdasarkan posisi tidurnya. Kalau posisi tidur kamu nomor berapa? Share di komentar