Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011 lalu. Hampir delapan tahun menjalani kehidupan ruma tangga, keduanya terlihat tetap bahagia dan justru semakin dekat dengan Yang Maha Kuasa. Meski belum dikaruniai momongan hingga saat ini, keduanya menganggap bahwa itu adalah hal yang nggak perlu dipermasalahkan karena rezeki bukan cuma soal anak saja.

Namun mungkin bagi sebagian orang, ketidakhadiran buah hati dalam sebuah rumah tangga masih jadi hal yang patut dipertanyakan, meskipun itu bukan urusan mereka. Menjawab hal tersebut, Zaskia menuliskan caption yang menyentuh soal kehidupaan rumah tangga mereka hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu Zaskia Sungkar mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan diiringi caption yang menyentuh hati.

 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’› hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus ๐Ÿ˜‚ .. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur ๐Ÿค— dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan … Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan๐Ÿค— “kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung ๐Ÿ˜ขbukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..๐Ÿ˜ญ “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar