Begitulah caption yang ditulis Zaskia Sungkar saat momen Iduladha bersama sang suami, Irwansyah. Mungkin masih banyak yang bertanya mengapa keduanya belum dikaruniai momongan di usia pernikahan yang menginjak usia 8 tahun ini.

Pertanyaan yang mungkin cukup menyakitkan bagi sebagian pasangan yang sudah menikah sekian tahun namun masih belum dikaruniai anak. Namun, Zaskia justru menjawab hal tersebut dengan tulisan yang sangat menyentuh bahkan bikin terharu.

Ketika dia belum dikaruniai anak, Kia justru menganggap hal tersebut adalah kesempatannya untuk semakin dekat dengan Yang Maha Kuasa, bersyukur dan ikhlas atas apa pun yang sudah ditakdirkan.

Dibandingkan dengan mempertanyakan kenapa Tuhan belum memberi mereka anak, Kia dan Irwansyah justru terharu karena merasa Tuhan terlalu baik untuk mereka.

Akhir November tahun lalu, Kia sempat menjalani operasi endometriosis dan fibroid


Delapan tahun menikah mungkin bukan waktu yang sebentar. Kita nggak tahu bagaimana usaha mereka untuk bisa secepatnya dikaruniai momongan atau mungkin mereka merasa nggak terburu-buru untuk memiliki buah hati.

Tapi yang sempat membuat kaget beberapa waktu lalu adalah operasi endometriosis dan fibroid yang dijalani Kia pada akhir November tahun lalu.